Rabu, 26 Januari 2011

Semoga si CANCER Hari Ini Benar...



Setelah semalam berjuang hingga fajar menjelang, aku akhirnya terlelap tanpa ingat mengubah posisiku sebelumnya: duduk. Untunglah meja di depanku cukup tangguh menahan tekanan dari tubuhku, setidaknya hal ini sedikit membantu kualitas istirahatku.

Semalam aku benar-benar merasa so tired and speechless. Sisa 17 hari lagi terakhir seminar untuk yang ingin mengejar kereta toga di bulan Maret tahun ini. Dan itu rasanya begitu mustahil bagiku saat ini.

Aku baru menghasilkan 183 titik bor dari 350 titik yang seharusnya. Itu artinya masih ada 167 titik yang perlu kukejar dalam waktu dekat. Belum lagi dengan analisa laboratorium dan datanya, belum lagi mengurus segala tetek bengek lainnya.

Apa aku harus ketinggalan kereta lagi?
Sesal selalu datang belakangan. Ia sengaja bersembunyi untuk menguji ketangguhan mental sang pengambil keputusan. Dan kini aku menyesal.

Selalu saja aku berandai-andai. Andai saja sejak dulu aku serius mengerjakannya, andai saja sejak dulu bisa kukendalikan nafsu organisasiku, tentu saja kini telah ada dua huruf di belakang namaku.

Namun nyatanya aku terbawa arus. Tergerus langkah kaki masa karena bergitu tergila-gila menekuni profesiku yang lain.

Padahal di semester enam aku hampir menghabiskan seluruh keperluan SKS untuk menjadi sarjana. Hanya kutinggalkan satu mata kuliah terakhir di semester tujuh.

Itu artinya harusnya semua ini telah ku mulai di semester tujuh. Nyatanya dua bulan yang lalu aku baru serius menekuninya, di semester sembilan..

Fyuuuhh...inilah pelajaran yang dapat ku petik. Inilah akibat dari ketidakmampuanku mengendalikan prioritas hidup.

Semoga Ia memampukanku melewati ini semua.

Dan semoga ramalan zodiak yang tak sengaja ku baca pagi ini benar-benar jadi kenyataan.


Semoga





CANCER
You may not realize it, but at the start of your day, you're in the perfect position to build something big, especially with another person. Working on the foundation of a partnership or romantic relationship will suddenly become a lot easier as your communication skills take the wheel and steer you down a lighthearted, nurturing path. You're entering a very constructive phase right now -- your confidence is strong, and your desire is even stronger.


Begini kira-kira artinya:
Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi pada awal hari Anda, Anda berada di posisi yang sempurna untuk membangun sesuatu yang besar, terutama dengan orang lain. Bekerja atas dasar kemitraan atau hubungan romantis tiba-tiba akan menjadi jauh lebih mudah karena kemampuan komunikasi Anda untuk mengambil roda dan mengarahkan Anda ke jalan yang lebih mudah. Anda sedang memasuki fase yang sangat konstruktif sekarang - kepercayaan diri Anda yang kuat, dan keinginan Anda lebih kuat.



###
Tulisan ini juga ada disini

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

1 comments:

Anonim mengatakan...

ternyata kamu cancer..
:)


-A. Taruna