Jumat, 04 November 2011

Aku (Masih) Cemburuuuuuuuuu :(

Selamat pagi bening yang menggelayut di tanduk mata
Selamat pagi irama degupan yang membuncah di jiwa
Selamat pagi raga yang terbelit selang kurva siksa

Bagaimana kabarmu di sana?

Aku di sini masih dihinggapi murka yang tak tuntas
Cemburu pada angin malam bebas
Menggelayut mesra di bahu yang biasa kurengkuh
Berhembus lembut ke arah dua bola hitammu yang teduh

Kau,
Yang mengabaikanku semalam
Membuat lelapku tak tenang
Menyeretku ke dalam genangan bening tanpa kesadaran
Memenuhi tiap hentakan gelisah di malam panjang

Sengaja mengujiku?

Aku tak perlu itu, cinta..

Bukankah sudah berlapis-lapis diksi kutautkan ke hatimu?
Bermadu-madu kisah kusematkan di senyummu?
Bahkan ruang rindu ini sudah kumeterai atas namamu?

Berlakulah sama padaku, cinta..


Bangun sayang, udah pagi nih..
—–
Udah bangun kok daritadi
—–
Tadi malam maaf ya, pulsanya kosong pas mau balas lagi
—–
It’s doesn’t matter. Ga ngampus?
—–
Hmm… Siang baru ada kuliah. Ini mau nganterin teman ke toko buku dulu ya
—–
Siapa?
—–
Dede
—–
Arggghhh…
Kok sama dia terus?
Ga punya kaki sendiri ya dianterin terus?
—–
He… Sayang cemburu ya?
—–
Ih, GR.
Ya sudah anterin sana
—–
Oke, jalan dulu ya
—–

Argggggghhhhhh……..

Aku masih cemburuuuuuuuu :(


                                                                                                               Celahati, 25-02-2011

 Puisi yang sama ada disini dan disini :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

1 comments:

Anonim mengatakan...

ok, fix, saya penasaran
:)


-A. Taruna