Jumat, 04 November 2011

Celahati



Sudah purnama kesekian kulewati
Mengurung diri dalam labirin kristal
Mengais-ngais kisah klasik masa lalu
Menyuarakan tatapan sendu dalam mimpi panjang
Sunyi

Kerlinganmu yang terus menyusup dalam celahatiku
Memenjarakan sepenuhnya apa yang kusebut rindu
Membuyarkan kewibawaan yang dengan pongah kusodorkan bagi yang lain
Menjadikan aku adalah aku

Tak mengapa jika kini semua kian berlalu
Namun ini tak akan beranjak semudah yang kita duga

Seluruh bulir-bulir kasih ini terus kukirimkan
Lewat telepati semua tersampaikan
(Harapku..)


Aku rindu



Celahati, 15042011

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

1 comments:

Anonim mengatakan...

saya baru saja mengenalmu melalui halaman-halaman ini, tapi melihat keresahan yang kamu rasakan, saya jadi mau bilang: sini deh, saya bantu sampaikan kepada siapapun orang itu
:)

-A. Taruna